Selasa, 01 Mei 2012

Paid to Review


Paid Review (PTR)

Pada postingan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang PTR ( Paid to Review ). Paid to Review merupakan sebuah bisnis yang menyediakan jasa untuk mereview suatu produk


Paid to review atau PTR adalah bisnis jasa untuk membuat review sebuah produk dan hasilnya diposting pada blog pereview atau blog penyedia jasa review. Paid Review juga salah satu bisnis internet yang cukup menjanjikan karena dapat dilakukan oleh pemula. Modal skill yang dibutuhkan juga tidak terlalu sulit, cukup dengan kemampuan menulis berbahasa Inggris saja. Jadi dapat disebut juga sebuah pekerjaan yang akan dibayar oleh pihak penyedia jasa apabila  selesai membuat review suatu produk tersebut. Walaupun biasanya prosesnya tak semudah itu, soalnya kebanyakan hasil tulisan kita direview dulu oleh pihak penyedia layanan PTR, nah kalau tulisan kita diterima maka kita akan menerima pembayaran sesuai jumlah yang ditentukan sebelumnya. 

Rata-rata blog yang banyak diterima di program PTR adalah blog yang berPR2 ke atas. Nah, untuk mendapatkan blog PR2 ke atas, Anda bisa membeli sama juragan domain yang bertebaran di forum-forum, baik forum dalam negeri maupun di forum luar negeri. Untuk kisaran harga domain Ber PR2 adalah $20-$30, sedangkan domain yang berPR3 berkisar $25-$35. Pastikan domain yang anda beli tersebut valid dan berumur.

5 website yang menggeluti bisnis online ini:
1. http://getgoodlinks.net
2. http://mashable.com
3. http://microworkers.com
4. http://blogburner.com
5. www.sponsoredreviews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar